Jawabanmu

2014-04-28T21:30:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang a kayaknya. -maaf kalo salah
12 4 12
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T21:31:47+07:00
Pertama pada kalimat bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa.dan oleh sebab itu penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karna tidak sesuai dengan prikemanusiaan dan perikeadilan
18 4 18