Jawabanmu

2014-04-28T21:28:46+07:00
M x L
20 kg x 330.000 J
= 6.600.000

Maaf kalau salah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T21:36:16+07:00
Diketahui : 
 m_{es}  = 20 Kg 
T = 0°C 
L = 330000 J/Kg 
Q = 132 KJ = 132000 Joule 

Ditanyakan :  m_{mencair}  .......? 

Q = m x L 
132000 = m x 330000 
132000 = 330000 m 
m =  \frac{132000}{330000}

m = 4 kg
    = 0,4 Kg 

Jadi 
massa es yang mencair adalah 0,4 kg
3 5 3