1. Apa yang kamu ketahui tentang limbah?
2. apakah pengendalian dan pengolahan limbah dapat memanfaatkan teknologi?
3. bagaimaa cara mengolah limbah supaya bermanfaat bagi kehidupan?
4. sebutkan jenis2 limbah!
5. Mengapa limbah perlu di kelola?

ada di halaman 77 Buku LKS PR Intan Pariwara. Terima kasih yang sudah mau bantu :)

2

Jawabanmu

2014-04-28T21:18:41+07:00
1 . limbah itu hasil pembuangan yang masih bisa didaur ulang """ 2.ya """3 . kalau itu limbah seperti daun krring ya dibikin pupuk kompos
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T21:21:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Apa yang kamu ketahui tentang limbah?
limbah adalah buangan yg dihasilkan baik dr industri maupun rumah tangga

2. apakah pengendalian dan pengolahan limbah dapat memanfaatkan teknologi?
ya, semakin canggihnya teknologi bisa memanfaat limbah sebagai bahan yang ekonomis

3. bagaimaa cara mengolah limbah supaya bermanfaat bagi kehidupan?
mengelolah nya ya bisa dengan salah satunya mendaur ulang maupun menggunakannya kembali jika layak . contohnya plastik

4. sebutkan jenis2 limbah!
organik dan anorganik

5. Mengapa limbah perlu di kelola?

agar tidak terjadi penumpukan sampah serta terjadi pencemaran lingkungan