Jawabanmu

2014-04-28T21:20:37+07:00
Berkurangnya ketersediaan lahan karena seiring kepadatan penduduk yang tinggi, ketersediaan lahan atau tanah tempat tinggal tidak bertambah.
Berkurangnya persediaan atau bertambahnya populasi PEnduduk di Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T21:58:02+07:00
Jika kepadatan penduduk naik maka lahan tmpat tinggal akan smkin berkurang. Jika smkin berkurang maka ada sbgian org yg tdk akan mndapat lahan utk tmpat tinggalx. Mslh ini biasax diatasi dgn mengontrol kpadatan penduduk contohnya pnggunaan KB
2 5 2