Akibat akibat dari kepadatan penduduk yang berpengaruh terhadap lingkungan?

2
berpengaruhnya terhadap linkungan disebabkan oleh meledaknya penduduk,jika di suatu negara kalau penduduknya sudah padat,pasti dampaknya benyak sekali,salah satunya : sulitnya mencari lapangan pekerjaan,banyak rumah kumuh di bantaran pingir sungai,dll

Jawabanmu

2014-04-28T21:05:27+07:00
Keadaan pda suatu daerah itu akn mengakibatkn adanya kesulitan untuk mencari kenyamanan hidup dn mengganggu prtumbuhan SDA....MUNGKINYAA
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T21:06:43+07:00
1.jumlah lahan menurun karena dipakai buat pemukiman
2.jumlah pangan menurun karena semakin banyak penduduk
3.lingkungan menjadi tidak sehat akibat penduduk yang padat
4.adanya lingkungan yang kumuh karena padat akan menyebabkan berbagaimacam penyakit
5.sumberdaya alam menipis akibat penduduk yang padat
4 4 4