Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T20:58:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aspartam dan sakarin pemanis buatan natrium benzoat pengawet kurkumin pewarna
yang pewarna alami berati kurkumin?
iya, kurkumin itu dari kunyit.
terimaksih info ny
2014-04-28T20:59:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aspartam = pemanis buatan ### sakarin = pemanis buatan ### natrium benzoat = pengawet buatan ###