Jawabanmu

2014-04-28T20:57:27+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T20:58:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perlu kita ketahui bahwa diatas permukaan laut pada suhu 25 derajat celcius atau dalam keadaan normal tekanan udara adalah 76cmH , jika setiap naik pada ketinggian 100 m dari permukaan maka akan berkurang tekanannya sebesar 1cmHg . Dan jika turun dibawah permukaan laut tekannanya akan naik setiap kedalaman 100 meter
jadi jika 79cmHg maka maka kedalaman laut 79-76 = 3cmHg
jadi kedalamannya lau pada tekanan tersebut 300 meter
2 5 2