Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T20:55:45+07:00
1. air dari danau berasal dari air hujan yang turun dan tersimpan di cekungan danau. sedangkan air sungai juga berasal dari air hujan tapi air sungai mengalir dari tempat yang tinggi ke tempat yang rendah. sedangkan air danau tetap diam di satu tempat.

2. rawa bakau adalah, rawa yang ditumbuhi dengan tanaman bakau. rawa bakau dapat menyaring air asin. rawa bakau biasanya berisi air payau
15 3 15
2014-04-28T20:57:26+07:00
1. Sungai : suatu letak perairan yang sangar deras dan mengalir dari tempat tinggi ke rendah 
Danau : suatu daerah yang cekung berisi genangan air yang cukup
11 3 11