Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T20:46:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
holometabola, larva sangat berbeda dengan dewasanya. Serangga yang melakukan holometabola melalui fase larva, kemudian memasuki fase tidak sama dengan bentuk awalnya sehingga disebut metamorfosis sempurna
1 5 1
2014-04-28T20:51:42+07:00
Kupu kupu, nyamuk, lebah
 maaf kalau cuma i