Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T20:41:56+07:00
Jumlah dari ruang sampel 216, kalau ruiang sampel dibuat tabel aja satu dadu dengan dua dadu menyamping dan memanjang.
Iya coba aja. PR nih, penting banget,
bisanya difoto via fb aja
Eh, iya kirim aja ke FB yang namanya Vita Gracea Angella. :) Pleaseeee.....
confirm dulu
Udah
2014-04-28T20:48:01+07:00
216.
{1,1,1} {1,1,2} {1,1,3} {1,1,4} {1,1,5} {1,1,6}
{1,2,1} {1,2,2} {1,2,3} {1,2,4} {1,2,5} {1,2,6}
dan seterusnya sampai 216