Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T20:33:39+07:00
(p)(p+2)(p+4)=96
3p+6 =96
3p = 96 - 6
3p = 90
  p = 90/3
  p =30

Bilangan terkecil = P = 30
Bilangan terbesar = P+4
                             =30 + 4
                             =34

Jumlah bilangan terbesar dan terkecil = 30 + 34
                                                            =64

1 5 1
2014-04-28T20:34:29+07:00
96/3 = 32
bilangan terbesar = 32 + 2 = 34
bilangan terkecil = 32 - 2 = 30
jadi jumlah bilangan terbesar dan terkecil adalah 34 + 30 = 64
1 2 1