Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T20:38:33+07:00
X-3 kurng dari sama dengan 5-3x
x-3+3 kurang dari sama dengan 5-3x+3
x kurang dari sama dengan 8-3x
x+3x kurang dari sama dengan 8-3x+3x
4x kurang dari sama dengan 8
4x : 4 kurang dari sama dengan 8 : 4
x kurang dari sama dengan 2
jadi himpunan penyelesaian = 1 dan 2
3 4 3
2014-04-28T21:16:17+07:00
X-3 ≤ 5-3x
x+3x ≤ 5-3
4x ≤ 2
x ≤ 4/2
x ≤ 2
x =1 dan 2 
3 2 3