Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T20:22:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang terjdi adalah zat2 yang sudah mati tidak bisa diuraikan & menumpuk menjadi timbunan kotoran dalam akuarium
jadikan terbaik dong
udah kan?
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-28T20:31:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Produsen dalam sebuah akuarum juga bisa mati, karena dekomposer adalah organisme yang menguraikan bahan organik menjadi anorganik yang kemudian digunakan oleh produsen.