Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T20:23:34+07:00
Karena generasi muda merupakan penerus bangsa indonesia,jika generasi muda tidak memiliki kesadaran berbangsa dan bernegara  bangsa ini menjadi hancur.

semoga membantu :)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
terima kasih..
Iya sama-sama.. :D
2014-04-28T20:29:07+07:00
Karena tanpa adanya kesadaran berbangsa dan bernegara pada generasi muda, Negara Indonesia ini mungkin tidak akan terus berdiri

semoga bermanfaat..  :D
1 3 1