Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T20:20:17+07:00
Biasanya,notice diletakkan di tempat tempat umum yang harus dijaga (kebrsihannya,dsb).atau terkadang pada tempat yang berbahaya (untuk kesehatan,keselamatan dsb) agar mencegah kecelakaan " fatal..
thanks :)
:)
ah gpp.lupain ajh kli
cuma becandaan tadi
orang yang pemaaf
ingat bagi yang telah membantu sya saya beri bintang 5 ,salah atau benar
2014-04-28T20:21:22+07:00
Di mading, ditempat umum, di WC, di jalanan, di restoran dll
1 1 1