Jawabanmu

2014-04-28T20:16:31+07:00
Garis DB = 10. .pasangan phytagoras dari garis AD dan AB -> 6,8,10 garis DC = 17. pasangan phytagoras dari garis AD dan AC -> 8,15,17. jadi panjang tali yg diperlukan 10+17=27
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T20:18:53+07:00
DB=10m,,,,,di peroleh dari teoremaphytagoras,,,,6,8,10
DC=17m,,,,,,,di peroleh dari teoremaphytagoras,,,,,8,15,17
maka panjang tali 10+17=27m (c)