Jawabanmu

2014-04-28T21:06:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada suatu hari ada seorang pemuda bernama tono yang sedang bingung menentukan siapa caleg yang akan dipilihnya pada pemilu nanti. lalu dia pun bertanya kepada temannya.
tono : hai faizal, gmana persiapan kamu buat pemilu besok.
faizal : ya biasa. palingan aku golput.
tono : bukannya itu gak boleh ya?
faizal : ya mau gimana lagi.abisan pemimpin yang bakalan kita pilih nanti juga gak bener cara mimpinnya. mendingan gak usah milih kan?
tono : tapi ini kan pengalaman pertama aku milih di ajang pemilu kayak gini. sayang bagi aku buat dilewatin. lagian ini kayaknya seru kok zal.
faizal : emang sih. pada dasarnya kita harus milih tanpa paksaan kan. ya kalau kamu mau milih mah ya silahkan aja. aku saranin hati hati milih. jangan asal nyoblos aja. 
udah ah aku mau beli nasi goreng dulu. duluan ya ton.
tono : ya thanks ya zal....
1 1 1