Jawabanmu

2014-04-28T20:07:49+07:00
Prinsip Prudent Banking (Prinsip Kehati-hatian) adalah suatu prinsip yang menegaskan bahwa bank dalam menjalankan kegiatan usaha baik dalam penghimpunan terutama dalam penyaluran dana kepada masyarakat harus sangat berhati-hati.

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T20:32:23+07:00
Prisip prudential banking(kehati-hatian) : suatu prinsip yang terpenting dalam bank dunia yg hrus  dtrapkan oleh BI
prnsip cocern (prhatian) suatu prinsip mndapat prhatian yang dtrapkan olen bank dunia u/ memelihara keuangan.
1 5 1