sebutkan tujuan dari negara republik indonesia sebagaimana tercantum dalam pembukaan UUD 1945. terima kasih......

2
untuk membentuk pemerintahan Negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamian abadi, keadilan sosial

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T19:52:29+07:00
Melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia Memajukan kesejahteraan umum Mencerdaskan kehidupan bangsa Ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial 
1 5 1
2014-04-28T19:53:07+07:00
Melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesiauntuk memajukan kesejahteraan umum,mencerdaskan kehidupan bangsa,melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial