mungkin yaa.....
karena manusia memerlukan interaksi dgn org lain untuk keperluan hidup nya
karena manusia memiliki sifat sosial yg memerlukan org lain untuk memenuhi kebutuhan hidup nya
karena manusia itu gak bisa hidup sendiri,manusia selalu membutuhkan orang lain supaya bisa melakukan sesuatu

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T19:52:46+07:00
Karena manusia adalah makhluk sosial, sehingga manusia tdk dpt hidup sendiri, melainkan membutuhkan makhluk hidup yg lain
1 5 1
2014-04-28T19:55:11+07:00
. sangat perlu. karena mahluk hidup perlu saling bersosialisasi... saling membantu ...