Bagaimanakah bahasa yang digunakan dalam puisi dibawah ini?


Terima kasih, matahari

matahari yang baik
bersinarlah engkau
terangi kamarku yang pengap

matahari yang baik
tulang-tulangku menjadi kuat dan sehat
karena engkau membentuknya
terima kasih matahari

alangkah besar jasamu
alangkah besarnya mulianya
sekali lagi kuucapkan
terima kasih, matahari

kalo punya buku pr b. indo kelas 8 smts 2, soalnya ada di halaman 69

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T19:52:39+07:00
Menggunakan bahasa kiasan gan
2014-04-28T19:53:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya bahasa yang digunakan sangat mudah dimengerti dan tidak mengandung banyak konotasi yang membingungkan