Jawabanmu

2014-01-22T21:10:46+07:00
HCL= untuk membunuh kuman penyakit > di lambung
pepsin= mengubah protein menjadi pepton > di lambung
Renin= mengubah protein susu menjadi kasein > di lambung
tripsin= mengubah pepton menjadi asam amino > di pankreas
amilase= mengubah zat tepung menjadi zat gula > di pankreas
lipase= mengubah lemak menjadi asam lemak dan gliserol > di pankreas
Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T21:17:34+07:00
1. Ptialin Amilase , letak di Mulut , fungsi untuk mengubah amilum menjadi maltosa , penghasil kelenjar ludah 
2 Pepsin , letak di  lambuung  , fungsi mengubah protein menjadi pepton penghasil lambung 
3.Renin,  letak di  lambung , fungsi mengendapkan kasein susu penghasil lambung
4.Amilasi , letak di usus 12 jari , fungsi mengubah maltosa menjadi glukosa , penghasil pankreas 
5.Tripsin , letak di usus 12 jari , fungsi mengubah pepton menjadi asam amino , penghasil pankreas
6.Lipase , letak di usus 12 jari,  fungsi mengubah lemak menjadi asam lemak dan gliserol , penghasil pankreas .
7.Erepsin , letak di usus halus, fungsi mengubah pepton menjadi asam amino , penghasil usus 12 jari .
8.Maltase , letak di usus halus , fungsi mengubah maltosa menjadi glukosa + glukosa , penghasil di usus halus
9. Sukrase , letak di usus halus fungsi mengubah sukrase menjadi glukosa +fruktosa.
10. Laktase,letak di usus halus , fungsi mengubah laktosa menjadi glukosa + galaktosa , penghasil di usus halus


3 5 3