merak ini berbulu putih bersih seperti kapas, tanpa warna lain lagi. Ciri-Ciri Merak putih jantan berekor panjang dengan taji di kedua kakinya, sedangkan yang betina ekornya pendek dan tidak bertaji. Namun keduanya memiliki bulu mahkota di atas kepala, mirip kipas kecil. Bila musim kawin tiba, bulu-bulu ekor sang jantan akan terangkan tinggi-tinggi menyerupai kipas besar. Hal ini dilakukan sang jantan untuk menarik perhatian betinanya.

Jawabanmu

2014-04-28T19:46:57+07:00
Bulunya seperti kapas,lebar dan panjang,dengan nama latin pavo cristatus,memiliki bulu mahkota di kepalanya,dan pada musim kawin bulu jantan angkat terangkat tinggi2 untuk menarik perhatian sang betina dan merak putih adalah burung langka di dunia

1 4 1
2014-04-28T20:16:19+07:00
Burung merak warna putih ini termasuk jenis langka dan tidak banyak di jumpai di dunia ini, biasanya bisa dijumpai di kebun binatang. Silahkan pengunjung anehdidunia melihatmerak putih terlangka di duniaBeberapa tempat dimana anda bisa melihat burung merak putih diantaranya adalah Palm Beach, Florida, Amerika dan Zoologico Ncaional de, Nicaragua. Ayo, siapa yang berminat untuk memelihara burung merak ini di rumah barunya.