Jawabanmu

2014-04-28T19:58:55+07:00
Pemilu merupakan sarana demokrasi untuk memilih pemimpin secara bebas sesuai hati nurani kita.


Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T20:02:41+07:00
Sarana demokrasi merupakan sarana yang digunakan untuk berunjuk rasa(demo)untuk menuangkan pendapat setiap rakyat.Pemilu berfungsi sebagai alat demokrasi. Di negara demokratis pemilu sebagai alat demokrasi dijalankan secara adil, jujur, bersih, bebas, dan kompetitif. Pemilu menjadi ajang pilihan rakyat dalam menentukan pemilihannya.