Jawabanmu

2014-04-28T19:41:10+07:00
Jadi 1/2 . 10.13 .4 + 10.10 = 360 cm2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T19:47:50+07:00
Cari tinggi dari segitiga pada limas:
 13^{2} - 5^{2} =  x^{2}
169-25 = x^{2} 

12= x

lalu cari luas 4 kali segitiga dari limas:
 \frac{1}{2} at= \frac{1}{2} 10*12 = 60
karena ada 4 segitiga, menjadi 4*60=240cm

lalu cari luas alas limas
10*10=100cm

terakhir jumlahkan seluruh luas (luas permukaan)
100+240=340cm




1 5 1