Jawabanmu

2014-04-28T19:40:15+07:00
Bagian sel hewan:
1 flagel
2. ribosom
3. anak inti
4. nukleus
5. sentrosom
6. badan golgi
makasih...udah memberi jawabanx...tpi blom lengkap
iya sama2, tpi maaf klo belum lengkap
iya...gak pa" kok...tpi...bkan sel hewan...hxa sel doank...
tpi gak ap"jga...trima kcih..ya..udah ngebantu sya ,mencri PR sya...:)
iya sama2
tpi bleh gak...bsa kcih lenkap lgi..klu gak bsa ya gak pa" kok...
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T19:48:52+07:00
Bagian-bagian sel :
1. Membran sel (sebagai pelindung sel agar isi sel tidak keluar meninggalkan sel)
2. Sitoplasma (tempat berlangsungnya sintesis protein, pemecahan glukosa dan sintesis asam lemak) letaknya di dalam membran sel
3. Nukleus (mengendalikan seluruh kegiatan sel)
4. Retikulum Endoplasma (transportasi senyawa kimia yang diperlukan dalam metabolisme sel) letaknya terbentang dari inti sampai ke membran sel
5. Ribosom (mensintesa protein) letaknya menempel pada RE
6. Sentriol (berperan dalam proses pembelahan seldengan membantu benang spindel)
7. Badan Golgi (berfungsi untuk membentuk lisosom) 
8. Mitokondria (tempat pembentukan energi untuk keperluan sel)
9. Vakuola (berperan dalam penyimpanan berbagai zat) hanya terdapat pada sel tumbuhan
10. Kloroplas (mengubah energi cahaya menjadi energi kimia) terdapat di dalam sel tumbuhan
11. Lisosom (membentuk gelendong pada saat terjadi pembuahan) letaknya di dekat membran inti dalam posisi tegak lurus antarkeduanya
7 3 7
kak...bleh ka minta tlong nanti...
minta tolong apa? ya kalo aku bisa
minta tlong temani aku ngerjain tgas"ku,ya.. krna tgas ku ada 11 no.bleh,klu tdk bsa,ya nnti sya cri sndri..
aku udh mau off nih, banyak tugasku yang belum selesai. maaf ya
ya..gak apa"kok...tpi sparuh aja udah gak apa"...