Jawabanmu

2014-04-28T19:41:21+07:00
Jawabannya klo gk slah Rp; 3.500.000, tapi caranya aku lupa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T20:07:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
bunga 9 tahun = 12% : 12 × 9
                          = 9%

tab. awal = Rp 3.815.000 :  \frac{109}{100}
                = Rp 3.815.000 ×  \frac{100}{109}
                = Rp 3.500.000

Jadi, tabungan awal Susi adalah Rp 3.500.000


Tandai sebagai jawaban terbaik ya kak ?
2 5 2