Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T19:28:36+07:00
Dengan meredam ruangan itu dengan melapisi dinding dengan sebuah karpet yang diperuntukkan untuk dinding
2014-04-28T19:29:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dikasih peredam suara / bunyi
contoh bahan peredam : karet, busa, gabus, wol, karpet