Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T19:28:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
hubungan ketahan hidup suatu makhluk hidup dengan tingkat keanekaragaman adalah salah satu jenis ketahanan  bersaing yang sangat kuat sehingga jika mahluk hidup tidak dapat bersaing misalnya beradaptasi serta mendapatkan makanan kemungkinan besar mahluk hidup tersebut lama kelamaan akan mengalami kepunahan
2 4 2
2014-04-28T19:31:24+07:00
Tingkat keanekaragaman dalam suatu ekosistem dapat menjaga ketahanan hidup suatu makhluk hidup karena tingkat keanekaragaman juga menunjukan ideal atau tidak idealnya suatu ekosistem. Sehingga dapat menjaga ketahanan hidup makhluk hidup.
2 2 2