Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T19:24:40+07:00
*troposfer = merupakan lapisan terbawah atmosfer dengan ketinggian 0-18 km di atas perbukaan bumi. tebalnya 10 km, peristiwa cuaca dan iklim, 17 - -52 drjat celcius.
*stratosfer =Terletak pada ketinggian 18 – 49 km dari permukaan bumi. suhu -57 derajat celcius, trdpt lapisan ozon
*mesofer = Terletak pada ketinggian 49 – 82 km dari permukaan bumi. Lapisan ini menjadi tameng bumi dari jatuhan meteor dan benda-benda angkasa lainnya.
*termosfer = Terletak pada ketinggian 82 – 800 km dari permukaan bumi. disebut juga lapisan ionosfer.
*ekosfer =
lapisan atmosfer kelima, terletak pada ketinggian 800-1000 km dari permukaan bumi. lapisan paling panas, disebut juga ruang antarplanet dan geostasioner.
20 4 20
2014-04-28T19:24:58+07:00
Troposfer
atmosfer
stratosfer
ionisfer
mesosfer
eksosfer
6 2 6