Jawabanmu

2014-04-28T19:13:48+07:00
Hantu Jepang, klo ngga salah dia itu hantu di sumur tua :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T19:14:20+07:00
Sadako itu adalah sebuah nama yang digunakan untuk wanita Jepang. ia merupakan hantu yang bisa dikatakan kuntilanak versi jepang -.- karena rambutnya sepinggang yang rambutnya identik dgn hitam.
haha... tp sram jg lo bntuknya :3
Kamu udah pernah lihat? :3
pernah :3
Macaci? :3
y prnah donk ;)