Jawabanmu

2014-04-28T19:08:08+07:00
Gimana ya....
kalo kata saya sih
kan teori darwin itu mengakatan bahwa makhluk yang ada pada masa sekarang ini berasal dari zaman dulu dan telah melakukan seleksi alam .

kalo yang tutor saya katakan itu bisa berhubungan

karena di ayat al-qur'an : tuhan memusnahkan suatu kaum terdahulu karena suatu alasan

jadi seleksi alam berhubungan dengan tuhan yang memusnahkan suatu kaum tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T19:09:17+07:00
Tergantung kita melihat dari sisi mananya dahulu
Jika kita melihat dari sisi teori darwin jelas bahwa nenek moyang kita adalah manusia purba yang berasal dari kera ( berbentuk mirip kera )

Jika kita melihat dari sisi Agama , bahwa manusia adalah adalah makhluk yang berasal dari surga yang diturunkan ke bumi bukan berasal dari kera

So.. namanya sejarah tidak ada yang mengetahui pasti :)
jadi bisa aja kan kamu ngatain bahwa manusia adalah kera berbulu halus?
ngatain ? bahasa halusnya mengatakan :)
Mungkin kalo kita lihat dari argumen darwin , manusia bisa dikatakan kera berbulu halus itu merupakan evolusi dari kera ke manusia