Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T19:03:03+07:00
Indonesia...
Dari Sabang..
Sampai Merauke..
Kita bersaudara..

Indonesia..
kaya raya..
akan tradisi..
suku dan bahasa..

Indonesia...
dari tua..
sampai yang muda..
Merdeka..

Mari kita jaga...
Mari kita rawat..
Mari kita lestarikan..
Budaya Indonesia..

(karangan sendiri)


Tradisi

Indonesiaku..
Kaulah Tanah airku..
Yang banyak Tradisi..
Yang Kaya dan makmur..

Indonesia..
Tradisimu...
Dikenal banyak orang..
Dikenang semua orang..

Mulai dari tarian..
Adat Istiadat..
Sampai Nyanyian yang Indah..
Dan banyak lagi..

Kaulah Negeriku..
Kaulah Kelahiranku..
Yang ku kenang..
Takkan kulupakan..

1 5 1
2014-04-28T19:07:37+07:00