Tanaman semangka manis berbiji banyak (MMbb) yang disilangkan dengan semangka kurang manis tidak berbiji (mmBB) menghasilkan f! tanaman semangka manis dan tidak berbiji. DIketahui sifat manis (M) dominan terhadap tidak manis (m) dan sifat tdak berbiji (B) dominan terhadap berbiji (b). Berapakah perbandingan fenotip pada keturunan keduanya (F2) ?


2

Jawabanmu

2014-04-28T19:03:30+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T19:07:09+07:00
Inget aja nih...kalau perbandingan fenotip dihibrid tuh selalu
9:3:3:1