Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T19:02:21+07:00
Terbit mentari iringi langkah kaki
Nyanyian angin membawa sejuta inspirasi
Setiap perubahan hari adalah hari baru
Hanya jiwa kuatlah yang mengerti itu

Setiap masa yang terlewat pasti terekam di akhirat
Ingat! Tak ada lagi sahabat saat kita dalam sekarat
Tiada guna tobat kilat karena semua telah terlambat
Satu hal yang dapat kau buat "Bersegeralah tobat wahai sahabat"

Jangan pandang diri yang hina ini
Tapi lihatlah makna dari tulisan ini
Bukan ku sok mengajari
Ku hanya menjalankan tugas ku untuk memperingati

Bukankah kita saudara seagama
Bertugas mengingatkan sesama
Ingatlah sobat dunia ini semakin tua merana
Jangan kita usik lagi dengan hal yang tak berguna
2014-04-28T19:06:54+07:00
PENSIL

Betapa bergunanya dirimu
Oh pensilku
Kau untuk menulis
Pensil kasayanganku

Goresanmu ada di buku
Goresanmu ada di kertasku
Pensilku..

kau selalu ku pakai
kau selalu ku cari
kau selalu ada
di bumi ini......