Jawabanmu

2014-04-28T19:04:29+07:00
Mungkin jawabannya banyak minum, sedikit urin
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T19:08:38+07:00
Adaptasi ikan air laut: 
- minum air dalam jumlah banyak, 
- air hilang secara osmosis lewat insang, dimana tekanan osmosis cairan luar sel sama dengan tekanan osmosis cairan sel, 
- garam-garam disekresikan secara aktif lewat insang sehingga tubuh menjadi tidak asin, 
- memiliki sedikit urine, dimana tekanan osmosis urine sama dengan tekanan osmosis cairan sel. 
1 5 1