Jawabanmu

2014-01-22T20:57:35+07:00
masa praaksara : kepercayaan masyarakat saat itu adalah animisme dan dinamisme 
masa hindu - budha : masyarakat indonesia berandsur - angsur memeluk agamaa hindu dan budha 
masa islam : saat islam muncul . banyak yg tidak suka dengan kedatangan islam di indonesia .. dan banyak agama yang berbeda beda .

1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T21:02:54+07:00
Pada masa praaksara : manusia sudah mengenal kepercayaan animisme dan dinamisme.
pada masa hindu-budha : agama hindu dan budha mulai disebarkan oleh beberapa tokoh, agama ini pun berhasil menarik banyak orang indonesia untuk memeluk agama ini. hal ini dibuktikan dengan adanya kerajan hindu dan budha yang menyebar ke seluruh inidonesia.
islam :  agama ini disebarkan oleh walisanga di sektar pulau jawa, namun pada akhirnya agama ini menyebar ke seluruh indonesia dan mulai mendominasi peragamaan di indonesia.
1 5 1