Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T18:53:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya :
A dan B
kurangnya daerah resapan air karena banyaknya mendirikan bangunan
dan menyebabkan kebutuhan akan perumahan meningkat
1 5 1
2014-04-28T18:54:07+07:00
Karena lahan yang semakin terbatas, banyak masyarakat yang membangun rumah di bantaran sungai, hasil dari pertanian semakin sedikit karena adanya kekurangan lahan yang akan digunakan sebagai lahan pertanian.
1 4 1