Jawabanmu

2014-04-28T18:46:31+07:00
Karena, manusia tidak dapat membuat makanan sendiri. manusia membutuhkan mkhluk yg lain(untuk dmakan)... tandai sbgai terbaik y:D thnks
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T18:47:10+07:00
Karena untuk menjadi produsen dalam rantai makanan makhluk hidup harus dapat memproduksi makanan untuknya sendiri dan kelebihannya untuk makhluk hidup lainnya. Sedangkan manusia tidak dapat memproduksi makanannya melainkan mengkonsumsi makanan dari makhluk hidup lainnya.

Jadikan yang terbaik...
3 4 3