Tolong kasih saran, lebih mudah menggambar ragam hias figuratif, geometri, fauna, atau flora?
makasih

2
Kalo menurutku sih Flora atau gak Fauna. Tpi tergantung kmunya sih.....
menurutku geometri lebih mudah soalnya cuma gambar bangun datar gampang khan aku uah di ajarii di exschool
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T18:46:15+07:00
MENURUT SAYA YANG MUDAH GEOMETRI SAMA FAUNA MUNGKIN?
1 5 1
2014-04-28T18:46:23+07:00
Mungkin lebih mudah flora, ya...