Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T18:44:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Volume = La x t
154 x 15 = 2310

bisa, kalo kamu mau pake jari2 atau diameter, tinggal masukin rumus La- nya aja. La = phi x (jari)kuadrat
jari-jarinya 7
ok,makasih ya.ak bingung soalnya kebiasaan pake diameter ato jari2
iya, sama-sama ((: sukses yaa
Komentar sudah dihapus
2014-04-28T18:48:30+07:00
Volume tabung : La×T =154×15 =2310