Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T18:42:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Taat kepada hukum yg berlaku
7 3 7
2014-04-28T18:49:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Melaksanakan pemilihan ketua kelas secara terbuka dan tertib.
2. Menerima dengan lapang dada jika calon ketua yang kita ajukan ternyata kalah. Dan siap menerima dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh ketua dengan penuh rasa tanggung jawab.
3. Melaksanakan kegiatan pemilihan ketua osis dengan tertib, terbuka dan penuh lapang dada.
4. Dalam setiap musyawarah kita bisa menerima kritik dan saran serta pendapat orang lain yang lebih baik.
5. Menerima dan melaksanakan tugas-tugas sekolah yang telah ditetapkan dari hasil musyawarah Antara siswa dengan sekolah
7 4 7