Jawabanmu

2014-04-28T18:37:07+07:00
Orang asing adalah orang lain atau orang dari negara lain                                               penduduk adalah orang yang menempati suatu kawasan tertentu                                      warga negara adalah penduduk sebuah negara atau bangsa berdasarkan keturunan,tempat kelahiran dan sebagainya yangmempunyai kewajiban dan hak penuh sebagai seorang warga negara                                                                                      #maaf kalo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T18:39:09+07:00
1. Penduduk = Suatu kesatuan masyarakat yg menghuni atau menetap di suatu wilayah yg memiliki pemimpin dan berhubungan dg wilayah kenegaraan. 2. Warga Negara = Penduduk yg menempati sebuah wilayah yg disebut dg Kota Besar di suatu Negara. 3. Orang Asing = Orang yg berkunjung atau berasak dri negara lain yg datang ke Negara kita, baik utk urusan bisnis, rekreasi, kunjungan dan lain2.
2 5 2