mungkin karena setiap makhluk hidup memiliki sistem pertahanan, hubungan dengan alam, dan sebagainya yang hanya bisa di dapatkan di lingkungan tertentu.

Jawabanmu

2014-04-28T18:21:30+07:00
Karena semuanya bergantung pada faktor alam, baik abiotik maupun biotik seperti iklim, suhu, dll.

maaf jika tidak sesuai..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T18:28:01+07:00
Karena kalau habitatnya berbeda pasti hewannya juga berbeda karena cara beradaptasi mereka terhadap lingkungan berbeda mulai dari bentuk tubuh,makanan,tempat tinggal dan pemicu lainnya. tetus contoh perbedaannya misalnya di gurun kelinci disana kupingnya lebih besar berbeda dengan di daratan hijau yang kupingnya hanya panjang karena kelinci di gurun perlu melepaskan panas di tubuhnya lebih banyak dari pada kelinci di dataran hijau
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
2 5 2