Jawabanmu

2014-04-28T18:16:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena mamalia dan aves memiliki suhu tubuh dan tidak dapat diubah oleh suhu lingkungan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T18:21:33+07:00
Karena suhu tubuhnya tidak terpengaruh oleh suhu lingkungan sekitarnya
berarti suhu tubuh relatif tetap
Iya.
tolong bantu pertanyaanku di profilku ?
Komentar sudah dihapus
es bermassa 250g dipanaskan. jika kalor yg diberikan dalam proses AB sebesar 5600 j, kalor jenis es tersebut sebesar........ j/kg derajat celcius .... tolong