Eh gimana cara nya menghafalkan sesuatu dengan cepat dan ga salh salah ??
kasih tau ya yang jawabannya baik dijadiin yang terbaik kalo isinya asal"an di laporkan

2
baca nya dikit diit dulu baru diafalin gan
di jadikan lagu aja
biasanya kalo lagu kan cepat di afal :) smoga bisa membantu
terimakasih ;)

Jawabanmu

2014-04-28T18:13:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Coba buat singkatan yang sekiranya kamu dapat hafal dg cepat. kalo aku gitu. Insyallah manjur :D
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T18:15:04+07:00
Ada 2 cara yaitu dengan meringkas atau membuat singkatan, yang kedua dengan audio atau mendengarkan materi2 dan dihafalkan
2 5 2