Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T18:11:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. molekul senyawa

karena karbohidrat terbentuk dari atom2 unsur yang berbeda

2 5 2
2014-04-28T18:12:08+07:00
Kalo menurutku jawabannya adalah B, molekul senyawa. Karena nasi terdiri dari beberapa unsur.
1 5 1