Jawabanmu

2014-05-05T14:19:30+07:00
Sekarang, gue bukan pengen ngebahas ttg teater hari inii, tapi sebelumnya kitaa ada tugas drama untuk pelajaran bahasa indonesia, nah , now, gue pengen ngeshare drama kelompok gue,. yaa , gue siih , copas dari blog lainn, tp karna cerita aslinya itu tokohnya cewe semua , dan kelompok gue itu tokohnya 3 cewe, 2 cowo. So, gue ediit deh, barangkali lo yang baca ini punya tugas drama, mungkin lo bisa pake drama inii :D Okaay, ini dramanya Persahabatan yang Berakhir Perpisahan

Tema : Persahabatan Sinopsis : Dika, seorang anak yang tinggal bersama ibunya, Ibu Tirsani di sebuah rumah di tengah kota. Dika menjalin persahabatan dengan Vee dan Aurel. Namun, suatu hari terjadi sesuatu yang membuat persahabatan mereka berjauhan bahkan berpisah karena kematian Dika, yang merupakan perpisahan yang sangat berat dihadapi oleh Vee dan Aurel.

PERSAHABATAN YANG BERAKHIR PERPISAHAN Vee, Aurel, dan Dikaa saling bersahabat. Tapi walau demikian, Vee dan Dika lebih dekat karena mereka sudah bersahabat sejak kecil. Sedangkan Aurel bersahabat dengan Vee dan Dika baru 2 tahun yang lalu. Pada hari itu Mala tidak datang ke sekolah. : Eh, Dika kemana ya ? Kok dia ngak ke sekolah sih ?. : Aku ngak tau. Tapi kan ngak biasanya Dika absen. Jangan-jangan Mala kenapa-napa lagi ? : Kalau gitu, pulang sekolah nanti kita jenguk Dika aja di rumahnya. Gimana ? : Ehmm, tapi tunggu dulu. Hari ini kan ada ekskul PMR. Jadi kita pulangnya jam setengah empat ( 15.30 ). : Oh iya, kalau gitu nanti aja kalau ekskul PMR udah selesai baru kita ke rumah Dika. : Ok deh. Sepulang sekolah, mereka pun