Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T17:36:51+07:00
Nekara, moko (mako), kapak perunggu, bejana perunggu, arca-arca perunggu,perhiasan
Masa perundagian (masa pertukangan) mempunyai beberapa peninggalan, yaitu:
a. Nekara
b. Moko,
c.kapak perunggu. d.Bejana perunggu,
e. Arca-arca perunggu,
f. Berbagai macam perhiasan,
2014-04-28T17:37:26+07:00
Alat2nya terbuat dari logam
Mengenal kepercayaan animisme &dinamisme
Dasar perkembangan kerajaan hindu-budha