Tolong dijawab secepatnya ya, cuma 5 soal kok masalahnya ini harus dikumpul besok nanti yang menurut aku paling baik & pasti benar aku jadikan yang terbaik :) tolong ya dikerjakan secepatnya jawabannya kali bisa dijamin benar :) ini soalnya :

1. Mengapa UU no. 32 tahun 2004 tentang pemerintahan daerah tetap harus menghormati kebijakan-kebijakan pemerintahan pusat?

2. Jelaskan maksud dari pernyataan "bahwa daerah harus mengembangkan mutu SDMnya"!

3. Mengapa pajak daerah harus dikembalikan ke rakyat daerah dalam bentuk peningkatan fasilitas umum seperti jembatan, dll?

4. Menurut hal-hal apakah yang belum banyak diperhatikan oleh pemerintahan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di daerah!

5. Apa yang dimaksud dengan sistem jaminan sosial yang harus dikembangkan oleh pemerintahan daerah?

1
ada yg bisa jawab? ntar aku jadiin yg terbaik :)

Jawabanmu

2014-04-28T18:33:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. karena kebijakan pemerintahan pusat merupakan cikal bakal dari pemerintah daerah itu sendiri.
selain itu, kebijakan pemerintahan pusat sudah sesuai dengan akhlak warga negara.
2. daerah harus mengembangkan mutu SDM nya untuk kesejahteraan warga itusendiri ataupun daerahnya. karena apabila setiap daerah mempunyai SDM yang bermutu tinggi otomatis bangsa kitapun akan maju dan makmur.
3.karena rakyatlah yang menggunakan fasilitas tersebut untuk kepentingannya. sehingga fasilitas yang dibelikan pun harus ia bayar sebagai bentuk ucapan terimakasih terhadap negara yang telah membangunnya
4.pemerintahan daerah masih belum memperhatikan sarana-sarana umum seperti taman kota yang jarang terawat. merekapun jarang bersosialisasi untuk memperthatikan sanitasi daerah.
5.jaminan sosial adalah kebijakan pemerintah yang digunakan saat ia bersosialisasi kepada warganya untuk memberikan progam-progam baru yang dapat mengembangkan daerahnya seperti kesehatan dan pendidikan.